Saya LUHMANDA, Semoga Klop


Hallo!

Saya LUHMANDA datang teman. Tidak, saya tidak berganti nama kok. Diriku ini telah lama hanyut dalam tidur yang cukup lama sehingga blog pribadi ini seperti hati ku yang kosong.. Eaaaa :D
saya mencoba kembali menghidupkan blog ini, jikalau ditanya isinya mengenai apa saya menjawab random. Bisa saja mengenai pengalaman saya didatangi Satpam Penjaga Kampus semasa kuliah di Universitas Bengkulu silam atau gaya hidup atau apapun itu.

Ini bisa dibilang awal perjumpaan kita ya rekan online ku, aku berdoa kalian selalu ada Kuota Internet sehingga bisa mampir di blog LUHMANDA ini. Maaf jikalau apa yang saya tulis nantinya tidak berkenan di ruang hati terdalam rekan-rekanku, percayalah kalau kamu membacanya sambil senyum pasti gembira yang kamu dapatkan. 

Terimakasih aku ucapkan bagi rekan online ku di negeri manapun kalian bernafas sekarang karena telah sudi menggunakan ibu jarinya untuk membuka blog ini, terimakasih telah menggunakan penglihatannya untuk membaca tulisan berukuran mini ini, terimakasih tidak menghujat apa yang sedang saya tulis ini, terimakasih kamu telah senyum ketika membaca ini. Seperti kata As’ad Motawh. Saya sangat berbahagia apabila kalian mengambil tindakan untuk menuliskan komentar positif atas postingan blog ini, lagi ini adalah ruang bilik suara pikiran saya, bukalah hati dan matamu karena dengan begitu kamu akan dapatkan sesuatu untuk dibagi.
Jika ingin bercuap-cuap silahkan rekan onlineku  sudi menghubungi penghuni pertama dan akhir blog ini, silahkan kontak di marwiyah061197@gmail.com (Email), @m_wiyah (Instagram), @Marwiyah_mb (Twitter).
Oh iya LUHMANDA bermakna sangat dalam, aku tak sanggup menceritakannya rekan. Aku biarkan kalian berimajinasi akan itu.
Terimakasih 
Jaga selalu Internet kalian…


Komentar

  1. What is luhmanda? Hello teman lama? Masih ingatkah denganku teman seperjuangan pena masa abu2. Adakah sedikit rindu dihatimu tentang diriku? Adakah keinginanmu membuka pikiran dan menukarkan pendapat bersamaku. Aku menunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ini nggak terlambat ya Nova aku balasnya. Aku masih inget selalu sama kamu kok, apalagi kalau inget gimana dulu kita basah kuyuk diantar Baba ngambil raport, ribetnya ngurus SNMPTN, sampai drama nilai raport hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer